Minggu, 20 September 2015

Pendaftaran untuk kontes “FBS Pro Persib” sudah dimulai!

18.56

Kabar Gembira untuk Fans Club Persib, FBS akan memberikan kontes demo bertajuk FBS pro Persib, kontes ini ditujukan kepada Pendukung Persib, namun secara umum Klien FBS masih bisa ikut serta berpartisipasi, hadiahnya jutaan rupiah dalam 1 bulan penuh. semoga anda beruntung.
Kontes demo merupakan ajang mempertajam skill anda dalam trading, jika anda mampu menempatkan posisi terbaik dalam lomba tentu saja akan memperbaiki balance trading real anda nantinya. selain itu kontes akan memberikan motivasi tersendiri untuk mendapatkan hadiah dari FBS. untuk bergabung silahkan klik link pendaftaran di bawah ini namun jika anda belum mendaftar sebagai klien FBS silahkan buka akun real terlebih dahulu, walau tanpa deposit anda bisa langsung bisa buka akun kontes FBS Pro Persib. Buka akun klik disini. Berikut ini adalah pesan email dari FBS tentang kontes FBS Pro Persib.

Klien kami yang terhormat!

Kami informasikan kepada anda bahwa pendaftaran untuk kontes “FBS Pro Persib” sekarang telah dibuka! Kami mengundang anda untuk berpartisipasi dalam kontes ini dan menguji kemampuan anda untuk mendapatkan hadiah uang melawan trader-trader terbaik di dunia. Ini adalah kesempatan sebenarnya untuk menjadi seorang professional sekaligus memenangkan hadiah uang.

Khusus untuk penggemar Persib!

10 trader terbaik dari Indonesia akan mendapatkan kaos polo dan foto menarik dengan tanda tangan pemain Persib! Anda bisa mendaftar kontes disini.

Ikuti dan pertajam kemampuan trading anda dan dapatkan hadiah uangnya!

  • Pendaftaran: 15.09.15 – 30.09.15 (11:59:59 GMT+2)
  • Periode kompetisi: 30.09.15 (1 2:00:00 GMT+2) - 30.10.15 (16:00:00 GMT+2)
  • FBS mengucapkan semoga anda beruntung!


Konsul  via BBM
PIN BBM



Cara trading modal dengkul klik disini
Cara daftar FBS bergambar Klikdisini

0 komentar: