Jumat, 10 April 2015

FBS Auto Cup 2015 Segera Akan Menghadirkan Mobil Mewah Eropa

18.04

FBS Auto Cup 2015

FBS Auto Cup 2015 Segera Akan Menghadirkan Mobil Mewah Eropa - Daftar di FBS, Bissmillahirahmanirrahim, FBS auto cup merupakan program undian dari FBS setiap tahunnya seperti pada tahun kemaren FBS telah melakukan undian FBS Auto Cup Pada akhir September 2014, Kemungkinan besar jadwal FBS auto Cup Akan dilaksanakan kembali pada bulan yang sama pada tahun 2015. maka buruanlah untuk mendaftar di FBS untuk mendapatakan nomor undian berdasarkan nomor rekening di FBS dengan jumlah saldo $ 500.

FBS Auto Cup Bagian Kecil Kelebihan FBS

FBS auto Cup merupakan sebagian kecil dari kelebihan menggunakan salah Broker Terbaik di Indonesia. Siapapun berkesempatan besar menang undian mobil High Class (Merce, Lamborgini, BMW). Perusahaan FBS mengadakan kontes FBS Auto Cup, yaitu kontes yang dibuka bagi semua klien FBS dari manapun dengan memperebutkan hadiah tiga buah mobil mewah, yang tahun ini bisa saja bertambah jumlahnya. [baca juga : Fix Rate Adalah Nilai Tukar Rupiah Tetap FBS Saat Withdraw dan Deposit]

Kontes tahun 2014 dimulai sejak 22 September 2014 dan akan berakhir pada 27 Februari 2015. Peserta yang boleh mengikuti kontes ini adalah semua klien FBS baik yang sudah lama maupun yang baru bergabung. Syaratnya profil klien harus verified. Agar dapat mengikuti kontes, klien wajib mendaftarkan diri pada konest FBS Auto Cup dan melakukan deposit minimal $500 serta menjalankan trading sebanyak 3 lot.

Setiap klien yang memenuhi syarat akan mendapatkan nomor peserta, dan pemenang akan diundi secara otomatis. Jumlah akun kontes ini tidak dibatasi. Jika belum menjadi member FBS, buka rekening dulu disini. Boleh pilih jenis akun apapun untuk bisa ikut kontes ini. [Baca ; Penghargaan Yang di Raih Oleh Broker FBS]

Pemenang Mobil Mewah

Salah satu pemenang FBS Auto Cup adalah orang indonesia yaitu pak Ahmad berasal dari Jakarta yang mendampingi pemenang lainnya dari Negara Jordan dan Vietnam. Semoga tahun 2015 anda adalah pemenang FBS Auto CUP. Jika anda tertarik silahkan Buka Akun Segera. Berikut rekaman penyerahan Mobil hasil undian FBS Auto Cup 2014.


 






0 komentar: